Sabtu, 07 April 2012

MTs Wahid Hasyim Juara I MTQ Tingkat Kecamatan Kota Pati

Dalam rangka mempersiapkan Qori' Qori'ah di ajang Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Pati yang insya Allah akan diselenggarakan pada tanggal 23 Mei Mendatang, Kecamatan Kota Pati mengadakan seleksi antar pelajar baik tingkat MTs/SMP maupun SMA/MA.
Menurut laporan ketua pelaksana peserta yang ikut seleksi dalam MTQ tingkat kecamatan kota pati Sabtu, 7 April tadi pagi, sebanyak kurang lebih 61 orang. terdiri dari Tilawah Pa/Pi tingkat SMA, dan Tartilul Quran SMA/MA Pa/Pi serta Tilawah serta Tartilul Quran Pa/Pi untuk tingkat SMP/MTs.
Acara berlangsung dimulai pada jam 08.10 di aula Kemenag Kab Pati dan dibuka oleh Kepala Kemenag yang diwakili oleh salah seorang stapnya.
Pelaksanaan berlangsung dengan khidmat yang dibagi dalam dua tempat, tempat pertama berlangsung di Musholla Kemenag dan Kelompok kedua di Aula KUA Kecamatan Pati.
Penutupan acara membuahkan hasil dan telah ditetapkan dewan juri lomba pada jam 12.30 wib.
Pada kesempatan itu NAZAL dan MAUDI masing-masing merupakan perwakilan MTs WAHID HASYIM PATI berhasil meraih peringkat I Putra dan Peringkat I Putri untuk Tartilul Quran. Yang insya Allah akan dilanjutkan ke tingkat Kabupaten di bulan Mei mendatang. Masing-masing peserta yang berhasil menang dengan peringkat I telah mendapatkan baju batik seragam untuk persiapan mengikuti lomba MTQ di tingkat Kabupaten Pati.
Segenap Dewan Guru dan Asatidz Pondok Pesantren Darul Hidayah serta Madrasah Tsawaiyah Wahid Hasyim Menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih sebesar-besarnya atas usaha ananda NAZAL dan MAUDI yang telah membawa nama baik kita semua. Semoga semua amal bakti dan pengorbanan ananda akan mendapat ganjaran yang setimpal dan menjadikan motivasi yang lebih lagi untuk masa depan ananda berdua khususnya serta teman-teman ananda yang lain pada umumnya.(Admin/7/4/2012)




2 komentar:

  1. Galih dan galihlah skill dan kecakapan yang terpendam dalam dirimu selagi ada kesempatan..serahkan semua usaha kepada Sang Maha Pencipta. Jadikan semuanya pelajaran hidup untuk menapak dunia LILLAH.

    BalasHapus
  2. alhamdulillah, semangat terus pantang males2an ya,....lw udah berusaha pasti akan ada hasilnya....
    MANIJTAHADA HASHOLA

    BalasHapus